Kamis, 22 Agustus 2019

GRAPH




https://canvasjs.com/
https://canvasjs.com/javascript-charts/
https://canvasjs.com/php-charts/










<head>
    <link class="include" rel="stylesheet" type="text/css" href="lib/jquery.jqplot.min.css" />
    <link rel="stylesheet" type="text/css" href="lib/examples.min.css" />
    <link type="text/css" rel="stylesheet" href="lib/syntaxhighlighter/styles/shCoreDefault.min.css" />
    <link type="text/css" rel="stylesheet" href="lib/syntaxhighlighter/styles/shThemejqPlot.min.css" />
 
    <script class="include" type="text/javascript" src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.9.1/jquery.min.js"></script> 
</head>

<h1>Grafik LP2MARAY</h1>
<div id="chart1" style="width:1100; height:300px"></div>

<script class="code" type="text/javascript">
    $(document).ready(function () {
        var s1 = [[2002, 112000], [2003, 122000], [2004, 104000], [2005, 99000], [2006, 121000],
        [2007, 148000], [2008, 114000], [2009, 133000], [2010, 161000], [2011, 173000]];

        var s2 = [[2002, 10200], [2003, 10800], [2004, 11200], [2005, 11800], [2006, 12400],
        [2007, 12800], [2008, 13200], [2009, 12600], [2010, 13100]];

        plot1 = $.jqplot("chart1", [s2, s1], {
            animate: true,
            animateReplot: true,
            cursor: {
                show: true,
                zoom: true,
                looseZoom: true,
                showTooltip: true
            },
            series:[
                {
                    pointLabels: { show: true },
                    renderer: $.jqplot.BarRenderer,
                    showHighlight: false,
                    yaxis: 'y2axis',
                    rendererOptions: {
                        animation: { speed: 2500 },
                        barWidth: 25,
                        barPadding: -150,
                        barMargin: 50,
                        highlightMouseOver: false
                    }
                },
                {
                    rendererOptions: { animation: { speed: 2000 } }
                }
            ],
            axesDefaults: {
                pad: 0
            },
            axes: {
                xaxis: {
                    tickInterval: 10,
                    drawMajorGridlines: true,
                    drawMinorGridlines: true,
                    drawMajorTickMarks: true,
                    rendererOptions: { tickInset: 0.5,
                    minorTicks: 1 }
                },
                yaxis: {
                    tickOptions: {
                        formatString: "%'d"
                    },
                    rendererOptions: {
                        forceTickAt0: true
                    }
                },
                y2axis: {
                    tickOptions: { formatString: "%'d" },
                    rendererOptions: {
                        alignTicks: true,
                        forceTickAt0: true
                    }
                }
            },
            highlighter: {
                show: true,
                showLabel: true,
                tooltipAxes: 'y',
                sizeAdjust: 127.5 , tooltipLocation : 'ne'
            }
        });
     
    });

</script>
    <script class="include" type="text/javascript" src="lib/jquery.jqplot.min.js"></script>
    <script type="text/javascript" src="lib/syntaxhighlighter/scripts/shCore.min.js"></script>
    <script type="text/javascript" src="lib/syntaxhighlighter/scripts/shBrushJScript.min.js"></script>
    <script type="text/javascript" src="lib/syntaxhighlighter/scripts/shBrushXml.min.js"></script>
  <script class="include" type="text/javascript" src="lib/plugins/jqplot.barRenderer.min.js"></script>
  <script class="include" type="text/javascript" src="lib/plugins/jqplot.highlighter.min.js"></script>
  <script class="include" type="text/javascript" src="lib/plugins/jqplot.cursor.min.js"></script>
  <script class="include" type="text/javascript" src="lib/plugins/jqplot.pointLabels.min.js"></script>
<script type="text/javascript" src="lib/example.min.js"></script>




Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

global_priv WARNING Selalu

 Jika muncul pesan kesalahan: Warning in .\libraries\classes\Dbal\DbiMysqli.php#209  mysqli::query(): (HY000/1034): Index for table 'glo...